Headlines News :

BERLAN88.BLOGSPOT.COM

Home » , » Tomorrow Cantabile (2014) KOREA DRAMA [Info Movie Terbaru 2014]

Tomorrow Cantabile (2014) KOREA DRAMA [Info Movie Terbaru 2014]

Written By Berlan on Sabtu, 11 Oktober 2014 | 03.15


http://berlan88.blogspot.com/
English : Tomorrow Cantabile
Known as : Naeil’s Cantabile
Known as : (Nodame Cantabile: The Final Movement) (Cantabile Romance)
Genre : Romance, Musical, Comedy
Episodes : 16 (To Be Confirmed)
Network : KBS2
Tayang : 13 Oktober - 02 Desember 2014 (Korea)
Production Company : Group Eight
Producer : Han Sang Woo
Director : Moon Bo Hyun
Screenwriter : Shin Jae Won
Official : www.kbs.co.kr/drama/cantabile/index_t.html
Cast : Shim Eun Kyung as (Seol Nae Il) [Piano], Joo Won as (Cha Yoo Jin) [Piano/Violin/Conducting], Choi Kwon Soo as (Yoo Jin) [child], Baek Yoon Shik as (Franz von Stressman), Go Kyung Pyo as (Yoo Il Rak) [Violin], Jang Se Hyun as (Ma Soo Min) [Timpani], Jung Sung Ah as (Lee Dan Ya) [Violin], Min Do Hee as (Choi Min Hee) [Contrabass], Kim Yu Mi as (Chae Do Kyung) [Vocal major], Park Bo Gum as (Na Yoon Hoo) [Cello], Jo Yoon Woo as (Lee Jae Yong) [Trumpet], Baek Seo Bin as (Han Seung Oh) [Conducting], Lee Byung Joon as (Do Gang Jae), Lee Ah Hyun as (Yang Seon Yeong), Ahn Kil Kang as (Il Rak’s father), Ye Ji Won, Yoel Levi as (Sebastiano Vieira).


Synopsis :

Drama ini diadaptasi dari manga Jepang 'Nodame Cantabile' oleh Tomoko Ninomiya yang pertama kali diterbitkan di Jepang oleh Kodansha di Kiss (magazine) dari tahun 10-Juli-2001 - 10-Oktober-2009.

Drama ini juga merupakan remake dari drama Jepang 'Nodame Cantabile' yang dibintangi oleh Ueno Juri dan Tamaki Hiroshi yang disiarkan dari tahun 16 Oktober - 25 Desember 2006 di Fuji TV.

Tentang elite meticulous musical genius dan pianis out-of-control berantakan. Sepasang yang seperti entah bagaimana cocok dan bersama-sama dengan sekelompok warna-warni musisi klasik muda dan terkenal di dunia konduktor eksentrik, mereka mulai menciptakan dunia indah yang paling unik dari musik. Mereka semua menentang perintah konvensional dan aturan, dan mencoba untuk membuat sebagian besar hidup mereka dengan humor dan gairah untuk musik.
Masing-masing karakter memiliki cerita khusus (atau aneh) untuk memberitahu dan mereka menghadapi satu sama keras lainnya dan bersatu dengan kuat. Berdasarkan komik populer, ini adalah sebuah komedi lucu dengan brilian ensemble cast muda dan penuh musik klasik besar.

Cha Yoo Jin (Joo Won) adalah mahasiswa tahun ketiga di sekolah musik jurusan piano dan bermimpi menjadi konduktor terkenal di dunia. Dia tampaknya menjadi sempurna dengan penampilannya yang baik, bakat musik alami dari lahir, dan ayahnya, yang adalah seorang pianis terkenal di dunia.
Dia tidak dapat melakukan perjalanan ke Eropa karena trauma masa kecil yang memberinya takut terbang.

Sementara itu, Seol Nae Il (Shim Eun Kyung) adalah semangat dan 4-dimensional character yang juga seorang pianis jenius. Karena kepribadian tak terduga nya, Dia menyebabkan semua jenis masalah, tapi ketika datang ke piano, dia menawarkan bakat luar biasa. Dia terus-menerus mengganggu perfeksionis Cha Yoo Jin dengan dunia mentalnya yang unik tapi pesona indah dia membuat tertahankan nya.






Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free
QoinPro.com: Free Bitcoins every 24 hours
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2016. Berlan88 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger