Headlines News :

Berlan88.Blogspot.com

Latest Post

Danau Hitam (2014) [Info Movie Terbaru]

Written By Berlan Prawiranegara on Senin, 24 November 2014 | 01.44


http://berlan88.blogspot.com/
Film Tayang : 4 Desember 2014
Genre : Horror
Sutradara : Jose Purnomo
Produser : Gope T. Samtani
Produksi : Rapi Films
Cast : Nadine Chandrawinata, Denny Sumargo, Maria Selena, Ganindra Bimo, Daniel Topan.











Synopsis :

Tengah malam, didalam hutan di suatu tempat, sekelompk orang melakukan eksekusi terhadap seorang gadis kecil yang dianggap membawa sial. Mereka menempatkan gadis itu di dalam peti, menguncinya, lalu melemparkan peti itu di tengah danau dan dibiarkan tenggelam. Setelah itu kabut tebal tiba2 datang menyelimuti danau diikuti dengan teriakan yang keras.

Andrean, Keyla, Boy, Audi, dan Joni pergi ke sebuah danau yang dikelilingi hutan tropis dengan menggunakan jeep. Setelah menghadapi beberapa hambatan, akhirnya mereka sampai ditempat mereka tuju. Andrean berkata sambil merangkul keyla, “Ini adalah tempat terbaik dibumi!”. Mereka memutuskan untuk bermalam di tepi danau. Andreas menemukan sebuah peti ketika mereka sedang berenang di danau itu, dan mengangkat peti ke tepi. Malam harinya, kabut tebal menyelimuti tenda.

Keesokan harinya mereka pergi bersepeda gunung, sampai mereka menemukan sebuah rumah kosong ditengah hutan (dilingkari dengan garis batas polisi). Akhirnya mereka memutuskan untuk bermalam dirumah itu. Ketika malam tiba, mereka di terror oleh sosok gadis kecil dan mengalami serentetan kejadian-kejadian yang tidak masuk akal.

Merasa ada yang mengancam keselamatan jiwa mereka, akhirnya mereka berusaha melarikan diri dari rumah tersebut. Segala cara mereka lakukan, melompat dari tebing yang tinggi pun mereka lakukan, namun gadis kecil it uterus mengintai mereka kemanapun mereka pergi.

Boy berhasil membuka peti yang mereka temukan di danau. Semua misteri terkuak, mereka menyimpulkan semua kejadian dan mimpi yang mereka alami. Sebelum terlambat, pilihan mereka hanya dua : kembalikan peti ke danau atau mengalami terror selamanya. 


Trailer


Kukejar Cinta Ke Negeri Cina (2014) [Info Movie Terbaru]


http://berlan88.blogspot.com/
Film Tayang : 4 Desember 2014
Genre : Religi, Romantis, Komedi.
Director : Fajar Bustomi
Producer : Chand Parwez Servia, Fiaz Servia
Production : Starvision
Cast : Adipati Dolken, Eriska Rein, Nina Zatulini, Ernest Prakasa, Mithu Nisar, Kemal Palevi, Meriam Bellina, Ray Sahetapy, H Anton, Stella Cornelia, Jaja Mihardja.










Synopsis :

Ridwan Imam Fadli (Adipati Dolken) mahasiswa abadi yang dipanggil Imam, namanya sangat Islami tapi nyaris tidak melakukan kewajiban sebagai muslim. Kekasihnya Widya (Nina Zatulini) adik kelasnya, sudah selesai kuliah dan kerja. Mereka pacaran 4 tahun, Widya mulai tidak sabaran karena Imam belum juga lulus, sebaliknya Imam kecewa karena Widya harus berpakaian kantor yang sexy.

Ketika Imam menemani sahabatnya Billy (Ernest Prakasa) ke kelenteng Sam Po Khong, dia berkenalan dengan Chen Jia Li (Eriska Rein), wanita muslim dari Cina yang berlibur ke tempat leluhurnya sebelum berkhitbah dengan Ma Fu Hsien (Mithu NIsar), pemilik padepokan Wing Chun dan Pesantren di Beijing. Imam terpesona keramahan dan keanggunan Chen Jia Li yang berhijab.

Kenyamanan yang dirasa Imam membuatnya betah bersama Chen Jia Li. Chen Jia Li tidak pernah memaksa, menyuruh bahkan bertanya ketika Imam tidak sholat. Baginya, Imam tidak perlu diingatkan ibadahnya, semua itu harus dari dirinya sendiri.

Imam memilih putus dengan Widya dan siap menyatakan cintanya ke Chen Jia Li. Terlambat, Chen Jia Li sudah kembali ke Cina. Widya minta maaf dan berjanji memperbaiki sikapnya. Tapi Imam malah menyusul Chen Jia Li ke Cina bersama Billy.

Sesampai di Beijing Imam bertekad melamar Chen Jia Li. Namun, Imam kecewa mengetahui Chen Jia Li sedang khitbah dengan Ma Fu Hsien. Imam tidak menyerah, dia mengikuti saran sahabatnya untuk meminta Chen Jia Li dari tunangannya. Chen Jia Li bimbang, dia menyukai Imam tapi tidak ada alasan untuk tidak menerima Ma Fu Hsien.

Saat Imam berharap, Widya menyusulnya ke Beijing. Widya memakai hijab, dan ingin hubungannya dengan Imam kembali seperti dulu.


Trailer


The Pyramid (2014) [Info Movie Terbaru]


http://berlan88.blogspot.com/
Movie Tayang : Desember 2014
Movie Theaters : 5 Desember 2014
Genre : Horror, Thriller
Writer : Daniel Meersand, Nick Simon
Director : Gregory Levesseur
Companies : 20th Century Fox
Official site : Pyramidthemovie.com
Cast : Ashley Hinshaw, James Buckley, Denis O'Hare, Amir K, Christa Nicola.









Synopsis :

Tim Arkeolog asal Amerika berhasil menemukan sebuah Piramida kuno yang terkubur di gurun pasir Mesir. Ketika memutuskan untuk masuk kedalam Piramida, keempatnya malah tersesat dan putus asa untuk bisa keluar.

Tidak hanya itu, disaat sedang mencari jalan keluar dan mencoba menghindari jebakan yang ada dalam Piramida ternyata ada sosok mahluk yang sedang memburu mereka.


Trailer


Automata (2014) [Info Movie Terbaru]


http://berlan88.blogspot.com/
Movie Tayang : November 2014
Movie Theaters : 10 Oktober 2014 (Limited)
Genre : Sci-Fi, Thriller
Writer : Gabe Ibáñez, Igor Legarreta, Javier Sánchez Donate.
Director : Gabe Ibanez
Produced : Millennium Entertainment, Green Moon
Official site : facebook.com/AutomataFilm
Cast : Antonio Banderas, Melanie Griffith, Dylan McDermott, Robert Forster, Andy Nyman, David Ryall.








Synopsis :

Setelah badai matahari membuat bumi terkontaminasi radioaktif, manusia di bumi memulai membuat robot untuk membantu manusia. Para robot dibuat dengan dua peraturan. Satu, untuk melindungi manusia. Dua tidak bisa memperbaiki diri mereka (robot) sendiri.

Jacq (Antonio Banderas) adalah seorang agen asuransi yang bekerja di perusahaan robot ROC. Secara rutin, Jacq menyelidiki para robot yang bisa menyembuhkan diri mereka sendiri.

Namun belakangan Jacq menemukan misteri tentang para robot yang membawa nyawanya dan keluarganya menjadi terancam.


Trailer


Salah Bodi (2014) [Info Movie Terbaru]

Written By Berlan Prawiranegara on Rabu, 29 Oktober 2014 | 12.32


Film Tayang : 20 November 2014
Genre : Drama, Comedy
Director : Sys Ns
Producer : Syanindita Trasysty - Sabdayagra Ahessa, Sadhenna Sayanda
Production : PT Syadindita Sabda Sadhena
Runtime : 100 minutes
Rating : R
Cast : Zhi Alatas, Roy Marten, Ray Sahetapy, Asrul Dahlan, Aty Fathiyah, Hengky Tarnando, Baby Zelvia, Epy Kusnandar, Edo Kondologit.







Synopsis :

FARHAN yang hamil 9 bulan dibawa ke rumah sakit sama istrinya, INONG. FARHAN hamil? FARHAN lantas melahirkan? Kok bisa?

FARHAN dilahirkan sebagai anak perempuan bernama ANDIN. Bapaknya yang batak memperlakukan Andin sebagai laki-laki karena pengen nama marganya tak putus sampai ke anak cucu. Hingga ketika remaja menuju dewasa, Andin memploklamirkan diri sebagai cowok dengan nama FARHAN! Saat dewasa FARHAN yang kerja sebagai disainer grafis bertemu dan mencintai seorang sutradara cantik bernama INONG.

INONG menerima cinta FARHAN. Namun, ketika FARHAN mengajaknya menikah, INONG tiba-tiba lari, menghindari kenyataanitu. INONG menangis, meratapi nasibnya, karena sebenarnya seorang Cowok! INONG tak mau lagi mengecewakan orang yang dicintainya, seperti dulu dia mengecewakan ayahnya, yang mengusirnya lantaran tak bisa terima dirinya lebih memilih menjadi perempuan. Biarpun pedas, INONG memutuskan untuk mengatakan sejujurnya pada FARHAN. FARHAN pun jujur tentang dirinya yang sebenarnya seorang perempuan.

Mereka menikah. Terus siapa dong yang hamil? Tentunya FARHAN lah yang hamil.

Peristiwa panjang dan berliku telah menyadarkan keduanya, bahwa keduanya telah lama ada di badan yang salah.. Mereka sepakat untuk kembali ke badannya masing-masing, kembali ke kodrat yang diberikan Tuhan. 






Sumber :
  • 21cineplex[dot]com
  • film21bioskop[dot]com

Red Carpet (2014) KOREA MOVIE [Info Movie Terbaru]


http://berlan88.blogspot.com/
English : Red Carpet
Revised romanization : Redeukapet
Hangul : 레드카펫
Release Date : 23 Oktober 2014 (Korea)
Genre : Drama, Comedy
Director : Park Bum-Soo
Writer : -
Producer : -
Runtime : -
Language : Korean
Country : South Korea
Cast : Yoon Kye-Sang -as- (Jung-Woo), Koh Joon-Hee -as- (Eun-Soo), Oh Jung-Se -as- (Jin-Hwan), Jo Dal-Hwan -as- (Joon-Soo), Chansung -as- (Dae-Yoon), Shin Ji-Soo -as- (Ddal-Gi).



Synopsis :

Sutradara film de-wasa Jung-Woo (Yoon Kye-Sang) mimpi bekerja sebagai sutradara film komersial biasa. Eun-Soo (Koh Joon-Hee) adalah aktris film komersial, yang memulai karirnya ketika dia masih kecil. Setelah Jung-Woo bertemu Eun-Soo dia menghadapi perubahan besar dalam hidupnya. 





Hantu Juga Selfie (2014) [Info Movie Terbaru]


http://berlan88.blogspot.com/
Film Tayang : 13 November 2014
Genre : Comedy, Horror
Sutradara : Sridhar Jetty
Produser : Gobind Punjabi
Produksi : Sentra Film
Durasi : 85 minutes
Rating : R
Casts : Beby Regita, Dono Ijah, Aisya Fadilla, Angelina Novie, Agatha Vallerie, Lionil Hendrik, Marcella Daryanani, Mario.








Synopsis :

Kebayang nggak sih, kehebohan remaja yang lagi demam foto SELFIE, eh ada hantu yang ikutan narsis, ngeceng di belakang kita. Apalagi hantu yang ikutan ngeceng itu sahabat kita sendiri.. ih...serem banget dan nggak bingit keleeees…..! Udah jamannya keles hantu ikutan narsis, ikutan ngeceng.. Hati-hati aja, jangan sembarang foto “SELFIE” kalau nggak mau “Hantu Juga SELFIE”.

Gara gara SELFIE, Helsi (Beby Regita) yang masih remaja tewas. Bukan hanya Helsi yang menjadi korban trend foto SELFIE. Kematian Helsi menggegerkan sahabat-sahabat nya, Helsi muncul di setiap sahabat-sahabat nya foto SELFIE. Loli (Agatha Vallerie) Adalah sahabat Helsi yang musuhan banget sama bara (Lionil Hendrik). Bara kekasihnya Helsi. Setelah evoria lulusan sekolah, Loly (Agatha Vallerie), Vega (Angelina Novie Tanjung), Gea ( Marcella Daryaani) dan Jean (Aisya Fadilla) memutuskan liburan ke pulau. Sebelum lulusan SMA, mereka mampir ke kuburannya Helsi. Di kuburan Helsi mereka sempat foto selfie dan hantu Helsi dengan konyolnya ikutan selfi.

Sampai di pulau, Loly maupun Bara kaget. Bara (Lionil Hendrik) menganggap Loly ngikutin dia liburan di pulau. Loly juga beranggapan Bara ikut ikutan. Kemudian keduanya saling ngerjain. Di penginapan di pulau itu teror hantu helsi lewat foto selfie, juga hantu hantu kocak lainnya membuat mereka panic. Gara gara ngencingi hantu kepala botak (Samuel H. Panjaitan) , Emon (Dono Ijah)  kehilangan tanduknya.

Cemburukah Helsi yang sudah menjadi hantu melihat kemesraan Bara dan Loli? Yang selama ini saling bermusuhan. Sementara bagaimana dengan Helsi masih ingin terus foto SELFIE? Lalu bagaimana dengan hantu hantu lainnya? Berlomba lomba nggak mau kalah, ikutan trend foto SELFIE dengan pose paling alay.

Ingin tahu cerita seru film horor comedy HANTU JUGA SELFIE, Saksikan hanya di bioskop mulai 13 November 2014.






Sumber :
  • 21cineplex[dot]com
  • film21bioskop[dot]com

Jessabelle (2014) [Info Movie Terbaru]


http://berlan88.blogspot.com/
Movie Tayang : Desember 2014
Movie Theaters : 7 November 2014 (Limited)
Genre : Horror, Supernatural
Writer : Robert Ben Garant
Director : Kevin Greutert
Companies : Lionsgate Films
Official from : bloody-disgusting.com
Official site : www.jessabellethemovie.com
MPAA Rating : PG-13
Cast : Sarah Snook -as- (Jessie), Mark Webber -as- (Preston), Joelle Carter -as- (Kate), David Andrews -as- (Leon), Amber Stevens, Larisa Oleynik -as- (Samantha).






Synopsis :

Kembali pada masa kanak-kanak di Louisiana untuk memulihkan rasa takut dari sebuah kecelakaan mobil, Jessabelle (Sarah Snook) bertatap muka dengan dengan roh yang menantikan kepulangannya dan tidak membiarkan Jessabelle melarikan diri lagi... 






Sumber :
  • 21cineplex[dot]com
  • film21bioskop[dot]com
Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2014. Berlan88 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger